Friday, April 29, 2011

COUNTER STRIKE : CONDITION ZERO

Saya akan memberitahu para MG  tentang Counter-Strike: Condition Zero 

Mau DOWNLOAD KLIK DISINI

1.Sejarah game ini
2.Peta pemboman
3.Semua hal yang berkaitan dengan game ini
4.Cara mengeCheat dan cheat apa saja dari game ini
5.Cara mengUpdate senjata menjadi lebih sangar .



1. Sejarah game ini : Ketika Counter-Strike: Condition Zero pertama kali diumumkan tiga tahun lalu, sepertinya ide yang cukup layak.  Mod first-person shooter definitif berada di puncak popularitasnya, sehingga memiliki permainan single-player berdasarkan formula kemenangan terdengar seperti cara yang baik untuk memenangkan berikut baru dan mungkin menarik lebih banyak orang untuk menjelajah secara online.  Namun, mereka yang telah membaca sampai pada permainan selama bertahun-tahun mengetahui perkembangan yang telah naik bergelombang. 
Tugas pembuatan Condition Zero telah praktis telah berlalu sekitar lebih dari keranjang koleksi di Paskah Misa Apa yang dimulai secara internal di Valve Software cepat pindah ke Gearbox, kemudian ke Ritual Hiburan, dan akhirnya ke Turtle Rock Studios.Mengingat seperti pembangunan jalan yang tidak biasa, Condition Zero yang mengejutkan menyenangkan, terima kasih sebagian besar ke beberapa kecerdasan buatan yang luar biasa.  Sementara gameplay inti adalah abadi, rilis Condition Zero adalah dibayangi oleh tidak kurang dari tiga berteknologi maju, penembak sangat diantisipasi, yang semuanya mempunyai efek cahaya keras pada apa dasarnya permainan 6-tahun - meskipun  klasik .



2.Peta Pemboman adalah salah satu jenis permainan klasik tersedia di Condition Zero.
  Sekarang, paling FPS fans setidaknya tahu apa Counter-Strike ini dan kemungkinan diputar atau telah melihatnya.Bagi Anda yang baru saja dibebaskan dari penjara panjang atau terbangun dari koma, Counter-Strike adalah penembak taktis berbasis tim yang lubang teroris versus counterterrorists dalam bermain pertandingan babak berbasis.  Dalam inkarnasi saat ini permainan, ada dua jenis permainan - bom dan penyelamatan sandera. Peta Bom memerlukan tim teroris menanam dan meledakkan bom waktu di salah satu dari dua daerah pengeboman sementara counterterrorists penjaga situs tersebut.  Hostage penyelamatan melibatkan memiliki teroris penjaga sipil yang dikendalikan komputer sedangkan counterterrorists mencoba untuk menyelamatkan mereka. Dalam prakteknya, kedua jenis permainan sering mengakibatkan dalam satu tim atau yang lain yang dieliminasi dalam berdarah, cepat tembak-out.
  Pemain mendapatkan uang berdasarkan penampilan mereka di putaran sebelumnya, dan dengan uang ini, mereka dapat membeli senjata pada awal setiap putaran berikutnya (dan mereka yang bertahan dari putaran terakhir menjaga senjata mereka).permainan ini didasarkan pada kehidupan nyata senjata, termasuk pistol Desert Eagle, senapan pompa-tindakan, AK-47 senapan serbu, dan bahkan beberapa peralatan eksotis, seperti perisai taktis yang menangkis peluru.
. Single-player Condition Zero hanya seperti versi multiplayer Counter-Strike yang telah dimainkan selama bertahun-tahun, hanya rekan Anda dan musuh diganti oleh bot yang dikendalikan komputer. Anda berperan sebagai komandan kekuatan kontrateroris, dan Anda memilih rekan Anda dari menu bots bernama.  Bot bervariasi dalam keterampilan, agresivitas, pilihan senjata, dan kecenderungan untuk bekerja sama dengan seluruh tim. . Mereka yang memiliki keterampilan yang lebih besar dan lebih banyak senjata-kuat biaya poin lebih banyak untuk menyewa, tetapi Anda akan mendapatkan poin terus saat Anda membuat jalan Anda melalui kampanye permainan.


3.Semua hal yang berkaitan dengan game ini : Kamu akan memilih teman dari menu untuk menemanimu menyelesaikan misi . Kampanye ini dibagi menjadi enam "wisata tugas," masing-masing terdiri dari tiga peta, sehingga menawarkan total 18 peta untuk gameplay. Sebagian besar peta yang diambil dari koleksi klasik Counter-Strike, jadi veteran akan terbiasa dengan klasik seperti Dust, Aztec, dan Italia. Beberapa peta telah tweak sangat, namun.. Sebagai contoh, Milisi sekarang jauh berbeda dari peta lama CS pemain yang akrab dengan. Pendekatan atas-tanah dari daerah menelurkan kontrateroris ke rumah telah disingkat dan dihiasi dengan batu tambahan untuk bersembunyi di balik, sehingga membuat hidup lebih sulit bagi penembak jitu teroris.  Sejumlah peta baru juga telah disertakan, seperti Stadion, peta penghancuran rumah bertingkat yang memiliki banyak lorong-lorong sempit dan tangga. Fastline juga harus baru untuk pemain PC, karena dipinjam dari versi Xbox Counter-Strike.  Ini adalah peta bom yang sangat kecil, diatur dalam kereta bawah tanah Tokyo, yang mendorong putaran cepat dan kecepatan yang fanatik.
Memukul setiap peta mengharuskan Anda untuk menang setidaknya tiga putaran melawan teroris, dan Anda harus berada di depan para teroris oleh sedikitnya dua kemenangan berturut-turut sementara juga menyelesaikan beberapa tantangan khusus. Tantangan-tantangan ini biasanya melibatkan mendapatkan jumlah tertentu membunuh, mendapatkan membunuh dengan senjata tertentu, menyelamatkan sandera, dan / atau memenangkan putaran bawah waktu tertentu.  Anda tidak harus melengkapi semua tantangan ini dalam tiga putaran, jadi jika Anda mengalahkan teroris 3-1 dan masih memiliki tantangan kiri terpenuhi, pertandingan akan terus sampai Anda telah memenuhi semua persyaratan.



Tantangan bervariasi dengan tingkat kesulitan, seperti halnya tingkat di mana landai tim teroris dalam keterampilan dan nomor. Pada tingkat kesulitan termudah, Anda akan memiliki beberapa prasyarat, dan yang yang ada mudah untuk menyelesaikan. Pada tingkat kesulitan ahli, bagaimanapun, Anda akan diminta untuk melakukan beberapa prestasi terutama yang sulit, seperti mendapatkan pisau membunuh dan bertahan babak yang sama.  Untuk veteran CS, tingkat kesulitan normal tidak akan banyak tantangan, tetapi dua tingkat kesulitan yang lebih tinggi menawarkan beberapa tantangan cukup baik, berkat mengherankan baik bot AI.
. Bot AI di penembak orang pertama paling laughably buruk .Counter-Strike memberikan tantangan bahkan lebih untuk programmer yang mencoba untuk merancang bots mampu karena tugas yang relatif kompleks bot ini harus melakukan.  Bagaimanapun, kami terkejut oleh seberapa pintar bot di kedua belah pihak pada Condition Zero.  Rekan berkomunikasi dengan Anda terus menerus oleh suara dengan memberitahu Anda di mana mereka, apa yang mereka lakukan, dan jika mereka telah melihat musuh.  Jika pembawa bom jatuh, bot CTs tahu untuk kamp menjatuhkan bom, dan sisanya teroris menyadari bahwa mereka perlu mengambil bom untuk menyelesaikan misi. Teroris pada peta penyelamatan sandera tahu bahwa sekali jumlah waktu tertentu berlalu, patroli atau berkemah poin penyelamatan sandera merupakan strategi penting.  Mereka juga akan menanam bom di belakang kotak dan posisi dipertahankan lainnya. Semua bots tampaknya diprogram untuk mengetahui setiap peta intim dan akan mendekam di atas tempat yang baik atau akan terletak di belakang menunggu sudut strategis, seperti seorang pemain manusia yang berpengalaman akan.  Bahkan lebih luar biasa adalah bahwa Anda akan melihat bots memecahkan jendela dan melompat turun dari tepian tinggi untuk sengaja menjangkau daerah-daerah lain yang lebih cepat - bahkan dengan mengorbankan menimbulkan sedikit jatuh kerusakan.
The bots aren't infallible, though. Bot tidak sempurna, meskipun. Occasionally you'll spot one getting hung up temporarily on some geometry. Kadang-kadang anda akan mendapatkan satu tempat menutup telepon sementara di beberapa geometri. We've also seen the terrorist bots abandon planted bombs, thus allowing CTs to sneak in and defuse them without a fight. Kami juga melihat bots teroris meninggalkan ditanam bom, sehingga memungkinkan CTs menyelinap masuk dan meredakan mereka tanpa perlawanan. To be fair, we've also seen many human players make the same boneheaded mistakes over the years. Untuk menjadi adil, kita juga telah melihat pemain banyak manusia membuat kesalahan boneheaded yang sama selama bertahun-tahun. Overall, the bots are remarkably human--and varied--in their behaviors. Secara keseluruhan, bot yang sangat manusia - dan beragam - dalam perilaku mereka. Some teammates will respond to your commands, while others insist on forging their own paths, which isn't terribly different from human teammates either. Beberapa rekan akan menanggapi perintah Anda, sementara yang lain bersikeras pada tempa jalan mereka sendiri, yang tidak terlalu berbeda dari rekan manusia baik. It's too bad there's no way to play as the terrorist side on these maps, but assuming you're willing to retry the game on higher difficulty settings after beating it on normal, there's decent value here. Sayang tidak ada cara untuk bermain sebagai sisi teroris pada peta ini, tapi dengan asumsi Anda bersedia untuk mencoba permainan di setting kesulitan yang lebih tinggi setelah mengalahkan di atas normal, ada nilai yang layak di sini.
Adding to the game's aesthetic significance is the fact that a special "deleted scenes" mode has been included. Menambah signifikansi estetika permainan adalah fakta bahwa khusus "adegan dihapus" mode telah disertakan. These deleted scenes actually comprised the single-player campaign that Ritual was working on before game development was handed off to Turtle Rock. Adegan ini dihapus sebenarnya terdiri kampanye single-player yang Ritual sedang mengerjakan pengembangan game sebelum diserahkan ke Turtle Rock. While the 12 missions here are pretty fleshed-out--with scripted sequences and dense amounts of action--the deleted scenes, as a whole, feel like clichés. Sementara 12 misi di sini adalah cukup fleshed-out - dengan urutan ditulis dan jumlah padat tindakan - adegan dihapus, secara keseluruhan, merasa seperti klise. To anyone who's played shooters for years, the deleted scenes seem like flashbacks to the shooters of 1999 and 2000, so you'll immediately know why Ritual's project was canceled. Untuk siapapun yang bermain penembak selama bertahun-tahun, adegan dihapus tampak seperti kilas balik ke penembak tahun 1999 dan 2000, sehingga Anda segera akan tahu mengapa proyek Ritual itu dibatalkan. While it's nice to have this extra content, your decision on whether to buy Condition Zero shouldn't hinge on it. Meskipun menyenangkan untuk memiliki konten ini ekstra, keputusan Anda apakah akan membeli Condition Zero seharusnya tidak bergantung pada itu.
The deleted scenes aren't a bad way to kill time if you have nothing else to play, but they're certainly not great. Adegan dihapus bukan merupakan cara yang buruk untuk membunuh waktu jika Anda memiliki apa-apa lagi untuk bermain, tapi mereka pasti tidak besar.




Sejauh multiplayer pergi, permainan adalah sama Counter-Strike yang kebanyakan dari kita telah bermain selama bertahun-tahun. Tak banyak hal lain untuk mengatakan tentang hal lain dari itu masih penembak dunia yang paling populer untuk alasan yang sangat bagus - itu punya desain, klasik abadi.  Namun, faktanya tetap bahwa itu masih mod bebas didownload untuk pemilik Half-Life, sehingga sulit untuk mengatakan multiplayer bahwa di sini adalah banyak elemen nilai tambah.
Bot perilaku, walaupun tidak sempurna, adalah sangat hidup. Dan pada setting kesulitan yang lebih tinggi, akan menyediakan setidaknya tantangan yang layak bagi penggemar penembak kebanyakan. Sayangnya, Anda terbatas untuk bermain sebagai sisi kontrateroris dalam tur kampanye tugas.  Sementara beberapa peta telah prettied Facebook sedikit, grafis yang pada dasarnya masih sama seperti sebelumnya, yang berarti, mereka tanggal. Setidaknya suara telah diselenggarakan dengan baik dan masih besar. Pada akhirnya, Condition Zero adalah produk yang akan menarik sebagian besar pemain yang belum mencoba CS belum (dan berapa banyak dari mereka yang ada?), Mereka yang tidak mau berurusan dengan kerepotan bermain game online , dan mereka yang hanya ingin memiliki beberapa praktek offline.  Bagi Anda yang sudah bermain online Counter-Strike (apalagi selesai dengan bermain online Counter-Strike), tidak ada banyak alasan bagi Anda untuk memiliki Condition Zero, karena pada dasarnya hal yang sama Anda sudah bermain.


 4. Saya akan membiritahu para MG cara mengeCheat game ini .  

1.  klik tombol dibawah esc ( pada keyboard )
2.  akan keluar tabel lalu tuliskan CHEATnya pada tabel itu , ingat semua cheat menggunakan huruf kecil . Cheat yang akan saya beritahu pada MG adalah :

bot_kill  :  cheat ini akan membunuh semua orang kecuali PEMAIN SENDIRI dan HOSTAGE dan setelah di cheat ini , otomatis akan memenangkan pertandingan satu ronde kecuali ada bom yang belum di jinakan
bot_knife : cheat ini akan membuat semua lawan dan teman hanya membawa pisau saja tapi cheat ini akan berfungsi setelah melewati satu ronde menang atau kalah sama saja .
bot_zombie 1 : membuat mereka hanya berdiri di sana
bot_pistols_only : semua hanya akan membeli pistol kecuali pemain sendiri
bot_sniper_only : semua hanya akan membeli sniper saja
16000 mp_startmoney : Memberikan Anda jumlah tertinggi uang yaitu 16000
ammo_generic : memberikan amunisi penuh semua senjata dalam persediaan Anda
item_healthkit 1 : memberi Anda 15 darah , angka mengalikan jumlah yang akan dipulihkan  

gitem_armor : memberi Anda 15 darah , angka mengalikan jumlah yang akan dipulihkan
weapon_laws : memberikan HUKUM (peluncur roket)
weapon_m60 : memberikan senapan mesin M60
weapon_shieldgun : memberikan perisai dan pistol



5. Ok para MG yang terakhir  saya akan memberitahu tentang cara mengUpdate senjata dan player biar  jadi sangar :


1. Cara yang pertama adalah MEMILIH DAN MENDOWNLOAD model senjata dan player yang para MG mau . caranya gampang tinggal KLIK DISINI 
nah para MG tinggal pilih senjata atau player mana yang ingin di UPDUTE klik gambar senjata atau playernya pilih deh yang para MG suka . Setelah itu klik gambar senjatanya kemusian cari tulisan download , ok dah tinggal tunggu sampai selesai nah itu adalah cara memilih senjata dan playernya

2.sekarang saya akan memberitahu cara mengUPDATEnya :

1. PERTAMA BUKA FILE YANG SUDAH DI DOWNLOAD
2. EKSTRAK FILENYA
3. SEKARANG BUKA FILE HASIL FILE EKSTRAKANYA


CARA MENG UPDATE SENJATA SELANJUTNYA

1.CARI FILE BERFORMAT MDL.  
2.COPY FILE ITU
3.BUKA FOLDER VALVE/CONTER STIKE CONDIDION ZERO/CZERO/MODEL
4.PASTE DI SITU
5.UNTUK FILE BERFOTMAT WAV INI ADALAH FOLDER BERNAMA SOUND YAITU SUARA TEMBAKANNYA SILAHKAN PARA MG COPY DAN PASTE PADA VALVE/CONTER STIKE CONDIDION ZERO/SOUND/WEAPON/

CARA MENGUPDATE PLAYER

1.BUKA FOLDER YANG BERISI NAMA-NAMA PLAYER CZ(NAMA COUNTER   TERORIS/TERORIS)
2.CARI FILE BERFORMAT MDL. LALU COPY
3.PASTE PADA VALVE/CONTER STIKE CONDIDION ZERO/CZERO/MODEL/PLAYER

nah para MG sekian dari sayaaa  . . .  selamat mencoba . . . bye . .. . . . .. 



 


8 comments:

  1. wah, game ini kan game pelopor untuk genre fps yang lebih modern

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali gan .... cikal bakal game-game fps yang lebih modern dan canggih ...

      TERIMAKASIH GAN ATAS KUNJUNGANYA

      Delete
  2. Replies
    1. online nya cuma bisa sama temen" ente aja gan ... cara nya pake LAN antar 2 PC ato beberapa PC .... atoo lebih mudah lagi pakek WiFi bisa rame" gan . . . syaratnya Windows Fire Wall nya harus mati trus pakek versi CZ yang sama . . .

      waktu maen ntar ada new multi player , tinggal pilih map dan atur syarat" lainya contohnya pakek both ato nggak . . . trus kalo udah temen" ente tinggal find server dan konek.in sama punyak agan . . . dah deh tinggal maen ,

      ane juga sering kok gan maen sama temen" ane . . . seruuuu

      thanks for coming . . .:D

      Delete
  3. Gan , Makasih ya , semua yg agan kasih sukseh

    than'k Ya

    ReplyDelete