Sunday, January 13, 2013

CHEAT ENGINE 6.2

ASSALAMUALAKUUUM . . . . haloo para MG , kali ini saya mau berbagi info + software + cara memakainya , yaitu CHEAT ENGINE 6.2


     CHEAT ENGINE 6.2 adalah cheat engine versi yang terbaru , yaaa munkin para MG udah banyak yang tau tentang software ini . Tapi tidak ada salahnya kalau saya ulas sedikit tentang software ini.
     Ini adalah software yang bisa sangat membantu  para MG untuk mengeCHEAT suatu game :). Mulai dari UANG\KOIN , PELURU , pokok.nya semua yang berhubungan dengan ANGKA insyak allah bisa di.CHEAT maksudnya UANG pada suatu game yang para MG mainkan bisa dirubah sesuai keinginan dan dibuat tidak bisa habis , seruukan ...


Ya walaupun jadi sedikit curang main.nya  , apalah salah.nya kalau bermain game sedikit curang , tetep seru kok ... heheheee ...
     Selain untuk merubah itu semua  CHEAT ENGINE 6.2 ini juga bisa menambah atau mengurangi kecepatan pada game yang para MG mainkan , umpamanya ada game yang saat bermain itu lelet , bisa dicepetin kok memakai cheat engine ini , tidak percaya , PERCALAH . :)
     CHEAT ENGINE ini bisa digunakan pada game  namun tidak semua game bisa di cheat menggunakan software ini . Saya juga belum paham kenapa ada yang tidak bisa di.cheat . Nah itu adalah sedikit ulasan tentang CHEAT ENGINE 6.2 dari saya . Kalau pengen coba langsung aja download disini


                                                      DOWNLOAD DISINI

Nah kalau ulasan.nya udah sekarang cara menggunakan.nya ... kebanyak.an orang sudah banyak yang mengetahui software ini tapi hanya sedikit yang tau cara memakainya dan sekarang saya mau ngasih tau cara  menggunakan.nya , sebenarnya gampang kok ... BEGINI CARA.NYA :

1. Download dulu software.nya , tuh diatas
2. Instal seperti biasa
3. Kalau sudah jalankan CHEAT ENGINE 6.2 nya
4. Nanti akan keluar seperti ini ...


5. Oke kita mulai mengeCHEAT .... sebagai contoh saya akan mengecheat game TORCHLIGHT :


1. Jalankan game yang akan di cheat lalu keluar sebentar dari game , ingat jangan  dengan cara QUIT dari game.nya tapi menggunakan tombol START atau alt + tab karena hanya sementara dan juga jangan lupa lihat DIGIT ANGKA pada game yang akan kita cheat  ....

2. KLIK icon komputer pada pojok kiri atas dan akan keluar kotak seperti gambar dibawah namanya PROCCEST LIST , nah kemudian cari game.nya karena saya kali ini menggunakan game torchlight jadi cari icon game torchlight dan klik 2 kali

3. Kalau sudah , akan muncul seperti ini lalu tuliskan DIGIT ANGKA pada game yang tadi dibuka , ketik angka 100 pada kolom tulis (seperti gambar dibawah) kalau sudah lalu klik FIRST SCAN        


4. Kemudian akan muncul


5. Next , masuk kembali pada game , lalu kita harus MENGUBAH DIGIT ANGKA yang tadi kita tuliskan , dapat ditambah atau pun dikurangi , kali ini saya mengurangi.nya dengan cara membeli sebuah item tadi 100 jadi 75 ....


6. Lalu keluar lagi deh , ingat JANGAN QUIT DARI GAME NYA .... SEtelah itu tuliskan pada kolom yang sama ganti 100 menjadi 75 lalu klik NEXT SCAN ....


7. Nah keluar deh seperti gambar dibawah , lalu klik 2 kali angka 75 pada lingkaran merah setelah itu akan keluar tulisan seperti pada lingkaran kuning selanjutnya klik 2 kali angka 75 pada lingkaran kuning tersebut

(Terkadang dalam lingkaran merah bisa keluar banyak pilihan tidak hanya satu seperti kali ini , tenang itu bisa diselesaikan , dengan cara lakukan hal yang sama yaitu ubah sekali lagi DIGIT yang ada dalam game lalu tuliskan pada kolom tulis lalu klik NEXT SCAN atau seumpama keluar 2 sampai 5 pilihan klik semuanya namun satu persatu dan lakukan hal yang sama seperti langkah 8)


8. Lalu akan keluar kotak yaitu CHANGE VALUE ketik angka yang di inginkan contohnya 99999999 lalu klik OK


9. Setelah itu angka 75 yang ada dalam lingkaran kuning akan berubah menjadi 99999999 dan itu tanda.nya berhasil ...



10. Kalau engga percaya lihat iniii . . . . . . . :) 


11. COBALAH ....

Yaaaa mungkin cukup sekian dari saya , dan semoga bisa bermanfaat buat para MG tercinta :) see youu . . .
JANGAN LUPA KOMMENT

19 comments:

  1. wah,boleh nih dicoba,walaupun nggak maniac game, hehehe..saya sudah follow mas,tapi mas tempo hari belum follow saya, trims dari pemilik blog

    www.motif-funny.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. .oke mas silahkan dicobaa . . . :) yaaa ngga papa mas
      .wahhh , kalau begitu tunggu follback dari saya mas

      TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

      Delete
  2. Replies
    1. pastinyaa .... thanks gan


      TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

      Delete
  3. kunjungan sore hadir..
    mantap infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa gan , thankss


      TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

      Delete
  4. mas anda siapa yaa. kenal saya gak? wwwwwwwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwkwkwkwkwkwwwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw

    ReplyDelete
  5. siiip CE dari dulu memang asyik klo dbuat ngecheat or bypas satpam game..hohoho
    salam kenal kawan, jngn lupa blogwaling digubug ane. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. salaam kenal jugaa sob ...
      betull bangeeeet ....

      TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA

      Delete
  6. mas, d pake k top elecent gak bisa ya?????

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. wah ane kurang tau gan soalnya ane ngga punya game nya . . . yaaa langsung di coba aja , yang penting ikuti cara diatas dengan benar . . . selamat mencoba

      TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

      Delete
  8. gan kok setiap game yang ane masukin valuenya terus pas di ganti ga pernah ada yang cocok ya?

    ReplyDelete
  9. klo buat main Pirate king Online bisa gk kk???
    saya mau coba nih...!!!

    ReplyDelete
  10. mas,,klo utk game pirate king bisa gk
    gimna caranya mas

    ReplyDelete