Wednesday, January 2, 2013

WORMS 3D

Assalamualaikum . . . . ok , kali ini ane akan ngasih info + game baruu di blog ane . . .kali ini kita akan membahas game WORMS 3D


Game ini sudah dirilis sejak tahun 2003 oleh TEAM17 SOFTWARE LIMITED yang bekerjasama dengan SEGA EUROPE LIMITED . Game ini menghadirkan permainan yang mengasikan , gambar yang bagus , dan tentunya berkonsep 3D .




 . . DOWNLOAD DISINI . . 









 Kelebihan dari game ini selain di grafik yang bagus , juga terdapat game mode 2 pemain atau MULTIPLAYER . Jadi bisa berduel dan bermain game ini bersama teman .











MINIMUM PC REQUIREMENTS

        Windows 98/ME/2000/XP
        Intel Pentium III or AMD Athlon 800MHz Processor
        256MB RAM
        8X CD-ROM/DVD-ROM Drive
        32MB OpenGL 1.4 compatible Video Card
        DirectX compatible Sound Card
        DirectX 9.0a
        1.5GB Hard Disk Space
        Keyboard
        Mouse

RECOMMENDED

        Intel Pentium III or AMD Athlon 1GHz Processor
        512MB RAM
        16X CD-ROM/DVD-ROM Drive
        64MB OpenGL 1.4 compatible Video Card
        DirectX compatible 3D Sound Card
        DirectX 9.0a
        DirectX compatible 16 Button, 4 Axix Game Pad

13 comments:

  1. Kayaknya gamenya menarik nih, cobain dulu ach.

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggooo gan. . . silahkan di coba langsung . . .

      TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA :)

      Delete
  2. game worms emg keren gan.. udah lama ane nyari game ini.. tp ram ane gak kuat..pengen cari yang paling jadul ada gak gan ? makasih udah mampir blog ane gan follow ane yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang keren gan. . . RAM nya ngga kuat , tenang gan kan ada launcher.nya gan , jadi mas handi comee bisa nyesuai.in sama kekuatan ram.nya mas . . .

      sama-sama gan . . . TERIMAKASIH JUGA ATAS KUNJUNGANNYA:)

      Delete
    2. ituu gan di atas , launcher nya . . . bisa di atur .

      Delete
  3. maksudnya launcher gimana gan ? sering2 koment di blog ane ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya launcher buat ngatur resolusi nya gan , kalau seumpama pc ente keberatan bisa di turunin resolusinya biar maen.nya bisa lancar . . . siap gan . . .

      Delete
  4. Wahh game yang ane suka nihh pas dulu pake hp symbian os...

    ijin donlot gann, kunjungan balik. salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh . . . mengingatkan kembali brartii gan . . . :)
      monggo gan silahkaann . . .
      salaam kenal jugaa gan . .

      TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

      Delete
  5. Kapan2 saya download kang..

    follow succes Ahmad Lukman Nulhakim
    Follow balik ya kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. .ok kang lukman . . . yang penting udah mampirr ane udah seneng kang . . .

      siaap kang . . . tunggu follow balik ane . . .

      TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

      Delete
  6. Replies
    1. hahahaa . . . :)
      yaa kalau ada waktulah baru buat main gan . . .

      TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

      Delete